Search
Now showing items 1-4 of 4
Analisis Desain Perbaikan Pelayanan Pada Industri Jasa Hiburan Dengan Mengintegrasikan Metode Servqual Dan Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus Pelayanan Pada Planet Pool Center)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Quality Service adalah suatu hasil yang pelanggan inginkan/harapkan dari produk/jasa yang dihasilkan oleh perusahaan dengan kenyataan pelayanan yang telah diterima. Kualitas harus dimulai dari kebutuhan pelanggan dan ...
Integrasi Metode Servqual Dan Kano Model Kedalam Quality Function Deployment (QFD) Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan ( Studi Kasus Pada PT.Suzuki Indojaya Motor Gejayan, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
PT.Suzuki Indojaya Motor Gejayan adalah perusahaan jasa yang bergerak di bidang otomotif untuk usaha penjualan motor, penjualan spare part dan pelayanan jasa service motor Suzuki. Masalah utama sebagai sebuah lembaga jasa ...
Integrasi Metode Servqual Dan Kano Model Kedalam Quality Function Deployment (QFD) Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan ( Studi Kasus Pada PT.Suzuki Indojaya Motor Gejayan, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
PT.Suzuki Indojaya Motor Gejayan adalah perusahaan jasa yang bergerak di bidang otomotif untuk usaha penjualan motor, penjualan spare part dan pelayanan jasa service motor Suzuki. Masalah utama sebagai sebuah lembaga jasa ...
Analisis Desain Perbaikan Pelayanan Pada Industri Jasa Hiburan Dengan Mengintegrasikan Metode Servqual Dan Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus Pelayanan Pada Planet Pool Center)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Quality Service adalah suatu hasil yang pelanggan inginkan/harapkan dari produk/jasa yang dihasilkan oleh perusahaan dengan kenyataan pelayanan yang telah diterima. Kualitas harus dimulai dari kebutuhan pelanggan dan ...