Search
Now showing items 1-6 of 6
Disain “Adjustable Table In Lecture Chair” Menggunakan Metode Quality Function Deployment (Studi Kasus Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Salah satu permasalahan yang terjadi pada sistem pendukung dalam kegiatan belajar di perguruan tinggi yaitu terletak pada terletak pada meja untuk menulis yang tidak dapat disesuaikan dengan ukuran dimensi tubuh mahasiswa. ...
Studi Usaha Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Integrasi Metode Importance Performance Analysis (IPA) Ke Dalam Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus Rumah Sakit Jogja)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Rumah Sakit merupakan sebuah lembaga jasa pelayanan kesehatan yang berfungsi sosial, namun harus dikelola secara professional. Masalah utama sebagai sebuah lembaga jasa pelayanan kesehatan adalah banyaknya pesaing. Oleh ...
Disain “Adjustable Table In Lecture Chair” Menggunakan Metode Quality Function Deployment (Studi Kasus Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Salah satu permasalahan yang terjadi pada sistem pendukung dalam kegiatan belajar di perguruan tinggi yaitu terletak pada terletak pada meja untuk menulis yang tidak dapat disesuaikan dengan ukuran dimensi tubuh mahasiswa. ...
Studi Usaha Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Integrasi Metode Importance Performance Analysis (IPA) Ke Dalam Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus Rumah Sakit Jogja)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Rumah Sakit merupakan sebuah lembaga jasa pelayanan kesehatan yang berfungsi sosial, namun harus dikelola secara professional. Masalah utama sebagai sebuah lembaga jasa pelayanan kesehatan adalah banyaknya pesaing. Oleh ...
Upaya Peningkatan Kualitas Mutu Pelayanan Klinik Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Quality Function Deployment (QFD) (studi kasus pada klinik SWA 24 jam, JL.Salak / Turi km.3 Kadisobo Trimulyo - Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Penelitian tentang kepuasan pelangggan terhadap pelayanan jasa sangat erat
kaitannya dengan atribut-atribut layanan yang diberikan kepada pelanggan. Atribut
layanan yang diterima pelanggan merupakan tolak ukur kepuasan ...
Perbaikan Desain Dan Pembuatan Kopling Hidrolis Dengan Quality Function Deployment (QFD) Berdasarkan Keinginan Konsumen Pada Kendaraan Bermotor Roda Dua
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Salah satu proses di kendaraan bermotor yang berfungsi untuk pemindahan daya dari
putaran poros engkol ke transmisi adalah kopling (clutch). Proses ini bertujuan untuk
memisahkan dan menghubungkan mesin dengan transmisi, ...