Browsing Faculty of Industrial Technology by Subject "kepuasan pelanggan"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEKS DAN SERVICE QUALITY (Studi Kasus Di Amayasuites Hotel Yogyakarta)
(2018-04-20)Mengingat meningkatnya persaingan bisnis yang meningkat mengakibatkan para penyedia jasa harus memikirkan kualitas pelayanan pelanggan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan dalam perusahaan ini menjadi ... -
Pengaruh Kepuasandan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasuspada PelangganE-commerce HijUp.com)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Kegiatan perdagangan saat ini sudah banyak yang berbasis online atau biasa disebut dengan istilah e-commerce. Loyalitas, Kepuasan dan kepercayaan yang berasal dari pendekatan hubungan pemasaran dianggap sebagai faktor ... -
Peningkatan Keunggulan Bisnis Restaurant Berbasis Pengembangan Keunikan Pelayanan (Studi Kasus Pada Rumah Makan Bu Eko Kediri)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Rumah Makan Bu Eko merupakan salah satu Rumah Makan yang cukup dikenal oleh masyarakat di Kediri Jawa Timur. Rumah makan yang mengusung konsep Jawa dan asri tersebut telah berdiri sejak tahun 2013. Dengan adanya bisnis ...