Search
Now showing items 1-6 of 6
IMPLEMENTASI SVM DAN ASOSIASI UNTUK SENTIMENT ANALYSIS DATA ULASAN THE PHOENIX HOTEL YOGYAKARTA PADA SITUS TRIPADVISOR
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-23)
Web scraping digunakan untuk mendapatkan data secara online pada halaman website yaitu mengumpulkan data ulasan pengunjung The Phoenix Hotel Yogyakarta - MGallery Collection yang bersumber dari situs TripAdvisor. Proses ...
IMPLEMENTASI NAÏVE BAYES CLASSIFIER DAN ASOSIASI UNTUK ANALISIS SENTIMEN DATA ULASAN APLIKASI E-COMMERCE SHOPEE PADA SITUS GOOGLE PLAY
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-05-11)
Salah satu pengaruh dari peningkatan jumlah pengguna internet di Indonesia ialah semakin menjamurnya kegiatan berbelanja melalui media internet. Hal ini membuat pengguna internet menginginkan segala hal yang bersifat instan ...
ANALISIS SENTIMEN ONLINE REVIEW PENGGUNA E-COMMERCE MENGGUNAKAN METODE SUPPORT VECTOR MACHINE DAN MAXIMUM ENTROPY (Studi Kasus: Review Bukalapak pada Google Play)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-11)
Bukalapak merupakan salah satu e-commerce terkemuka di Indonesia. Penting bagi sebuah perusahaan atau organisasi untuk mengetahui tanggapan publik mengenai produk atau layanan yang mereka tawarkan. Tidak bisa dipungkiri ...
ANALISIS SENTIMEN PADA APLIKASI MOBILE BANKING MENGGUNAKAN METODE NAÏVE BAYES CALSSIFER DAN ASOSIASI
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-06-08)
Internet sudah tumbuh dengan pesat dan menjadi kebutuhan masyarakat dalam melakukan berbagai macam aktivitas di berbagai bidang. Salah satunya adalah bidang keuangan atau perbankan. Perbankan sebagai salah satu bidang ...
PENERAPAN ANALISIS SENTIMEN UNTUK MENILAI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KINERJA PRESIDEN JOKO WIDODO PADA MEDIA SOSIAL TWITTER MENGGUNAKAN SUPPORT VECTOR MACHINE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-16)
Kinerja adalah gambaran mengenai tingkat pencapaian sasaran atau tujuan instansi pemerintah sebagai penjabaran dari visi, misi dan strategi instansi pemerintah mengindikasikan tingkat keberhasilan/kegagalan pelaksanaan ...
ANALISIS SENTIMEN TERHADAP MARKETPLACE SHOPEE PADA JEJARING SOSIAL FACEBOOK DAN TWITTER MENGGUNAKAN METODE SUPPORT VECTOR MACHINE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-09)
Perkembangan teknologi yang begitu pesat pada saat ini mempengaruhi berbagai aspek kehidupan. Salah satu yang paling mencolok dari perkembangan teknologi tersebut adalah gadget dengan kecenderungan beraktivitas di dunia ...