Show simple item record

dc.contributor.authorCahyani, Nenden Zahwa Regita
dc.date.accessioned2024-07-11T02:07:48Z
dc.date.available2024-07-11T02:07:48Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/50716
dc.description.abstractPembiayaan multiguna prohajj plus menjadi produk baru Bank Muamalat Indonesia yang ditargetkan menjadi penopang bisnis di segmen consumer. Suatu produk baru tentunya membutuhkan strategi pemasaran yang tepat. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi strategi pemasaran produk Pembiayaan Multiguna Prohajj Plus yang dilakukan oleh BMI KC Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan yaitu pendekatan kualitatif dengan data primer yang diperoleh dari wawancara terstruktur dan observasi serta data sekunder berupa modul-modul yang terkait dengan topik penelitian. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif yang mengacu pada model evaluasi CIPP. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan BMI KC Yogyakarta sudah cukup efektif karena meskipun produk baru tetapi sudah dapat menyamakan jumlah nasabah pembiayaan KPR yang sudah ada terlebih dahulu. Rekomendasi penelitian ini untuk penulis selanjutnya yaitu untuk memperbanyak teori-teori yang relevan dan menambah jumlah narasumber agar hasil penelitian yang diperoleh menjadi lebih akurat.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectEvaluasien_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectPembiayaan Hajien_US
dc.titleEvaluasi Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Multiguna Prohajj Plus Pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20213046


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record