Show simple item record

dc.contributor.authorZakiah, Rihadatul Aisy
dc.date.accessioned2024-06-26T08:51:48Z
dc.date.available2024-06-26T08:51:48Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/50433
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah self-efficacy mampu memediasi dukungan sosial dan flow akademik pada siswa SMA Negeri 1 “X”. Penelitian ini melibatkan 199 subjek yang terdiri dari kelas X dan kelas XI. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan skala flow akademik, dukungan sosial dan self-efficacy. Metode analisis data yang digunakan adalah uji mediasi dengan menggunakan software Jamovi 2.2.5. Hasil penelitian menyimpulkan diterimanya hipotesis yang diajukan, yaitu self-efficacy mampu memediasi dukungan sosial dan flow akademik. Kesimpulan tersebut diambil berdasarkan pada hasil indirect dengan nilai Estimate = 0.0796, P = < .001, 95% Confidence Interval = 0.0513, 0.1080.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectDukungan Sosialen_US
dc.subjectFlow Akademiken_US
dc.subjectSelf-Efficacyen_US
dc.titleSelf-efficacy Sebagai Variabel Mediator Hubungan Antara Dukungan Sosial Dan Flow Akademiken_US
dc.typeThesisen_US
dcterms.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah self-efficacy mampu memediasi dukungan sosial dan flow akademik pada siswa SMA Negeri 1 “X”. Penelitian ini melibatkan 199 subjek yang terdiri dari kelas X dan kelas XI. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan skala flow akademik, dukungan sosial dan self-efficacy. Metode analisis data yang digunakan adalah uji mediasi dengan menggunakan software Jamovi 2.2.5. Hasil penelitian menyimpulkan diterimanya hipotesis yang diajukan, yaitu self-efficacy mampu memediasi dukungan sosial dan flow akademik. Kesimpulan tersebut diambil berdasarkan pada hasil indirect dengan nilai Estimate = 0.0796, P = < .001, 95% Confidence Interval = 0.0513, 0.1080.
dc.Identifier.NIM21915018


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record