Show simple item record

dc.contributor.authorMaharani, Pramudita
dc.date.accessioned2024-06-25T04:10:55Z
dc.date.available2024-06-25T04:10:55Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/50321
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer review, affiliate marketing, paylater, dan literasi keuangan syariah terhadap impulse buying. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan responden berjumlah 130 mahasiswa rumpun ekonomi dan keuangan syariah di Yogyakarta khususnya di Universitas Islam Indonesia, UIN Sunan Kalijaga, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, dan Universitas Alma Ata yang pernah berbelanja online. Metode dalam penelitian ini yaitu kuantitatif dan teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial customer review, affiliate marketing berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, paylater tidak berpengaruh terhadap impulse buying, tetapi literasi keuangan syariah berpengaruh negatif dan signifikan terhadap impulse buying. Sedangkan secara simultan customer review, affiliate marketing, paylater, dan literasi keuangan syariah berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCustomer Reviewen_US
dc.subjectAffiliate Marketingen_US
dc.subjectPaylateren_US
dc.subjectLiterasi Keuangan Syariahen_US
dc.subjectImpulse Buyingen_US
dc.titlePengaruh Customer Review, Affiliate Marketing, Paylater, Dan Literasi Keuangan Syariah Terhadap Impulse Buyingen_US
dc.title.alternativeThe Effect of Customer Review, Affiliate Marketing, Paylater, and Sharia Financial Literacy on Impulse Buyingen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20423021


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record