Show simple item record

dc.contributor.authorAmelianda
dc.date.accessioned2024-06-20T05:08:06Z
dc.date.available2024-06-20T05:08:06Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/50121
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara intensitas penggunaan media sosial dan impulsive buying. Hipotesis pada penelitian ini adalah terdapat hubungan positif antara intensitas penggunaan media sosial dan impulsive buying pada perempuan dewasa awal. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah 195 perempuan dewasa awal dengan rentang usia 18-32 tahun, dipilih dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah skala intensitas penggunaan media sosial SONTUS dan skala impulsive buying. Perhitungan analisis menggunakan IBM SPSS 22. Hasil analisis menunjukkan bahwa intensitas penggunaan media sosial dan impulsive buying memiliki nilai korelasi sebesar r = 0.159 p = 0.013 (p < 0.05). Oleh karena itu, hipotesis dalam penelitian ini diterima.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectIntensitas Penggunaan Media Sosialen_US
dc.subjectImpulsive Buyingen_US
dc.subjectPerempuan Dewasa Awalen_US
dc.subjectProduk Kosmetiken_US
dc.titleHubungan Antara Intensitas Penggunaan Media Sosial dan Impulsive Buying Pada Perempuan Dewasa Awalen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17320137


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record