Show simple item record

dc.contributor.authorRosyida, Naila Tazkiyya
dc.date.accessioned2024-06-10T02:37:25Z
dc.date.available2024-06-10T02:37:25Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49867
dc.description.abstractSociety 5.0, sebagai era integrasi teknologi, ekonomi, dan budaya, mendorong pembangunan berkelanjutan dan respons terhadap isu lingkungan. Gaya hidup ramah lingkungan, termasuk pemilihan pakaian dengan pewarna alami seperti ecoprint, menjadi tren. AVILA ECOUTURE merespons kebutuhan akan produk berkelanjutan dengan menciptakan Inna Outer, produk outerwear berbasis ecoprint dari tumbuhan lokal di Kabupaten Kudus. Inna Outer dihadirkan sebagai produk limited edition, menggabungkan inovasi, kreativitas, dan kesadaran lingkungan. Melalui analisis potensi bisnis, AVILA ECOUTURE berusaha menjadi solusi bagi masyarakat yang menginginkan tren fashion sambil mendukung keberlanjutan. Proyek bisnis dilakukan selama 5 bulan dimulai dari Oktober 2023 hingga 2024. Penulis memberikan nama outer yaitu Inna Outer dengan tema Invisible Beauty dimana dalam satu model memiliki motif yang berbeda di setiap item dengan berbagai varian daun dan kombinasi daun. Selain itu, Inna Outer dijual dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang terbaik.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.titleAVILA ECOUTURE Usaha untuk Meningkatkan Nilai Guna dan Nilai Ekonomi Bahan Ramah Lingkunganen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20312029


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record