Show simple item record

dc.contributor.authorAini, Assyifa Nurul
dc.date.accessioned2024-05-27T02:07:06Z
dc.date.available2024-05-27T02:07:06Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49543
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh nilai religiusitas, brand awareness, tingkat kesadaran, minat donasi dan faktor keluarga terhadap keputusan seseorang dalam berdonasi untuk Palestina. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan dari hasil kuisioner dengan sampel Seluruh Warga Indonesia. Jumlah responden keseluruhan adalah 454 responden. Data yang telah didapatkan diolah dengan menggunakan alat analisis regresi logistik. Hasil penelitian menunjukkan variabel nilai religiusitas memiliki peluang menurunkan dengan nilai odd ratio sebesar 0,901, brand awareness tidak berpengaruh terhadap keputusan berdonasi, tingkat kesadaran meningkatkan peluang untuk berdonasi sebesar 1,071 kali, minat donasi meningkatkan peluang sebesar 1,225 kali, dan faktor keluarga meningkatkan peluang berdonasi sebesar 11,924 kali. Hasil dari Nagelkerke’s R Square sebesar 0,307 artinya bahwa variabel nilai religiusitas, brand awareness, tingkat kesadaran, minat donasi dan faktor keluarga memiliki pengaruh terhadap keputusan seseorang dalam berdonasi untuk Palestina adalah sebesar 30,7% dan 69,3% dijelaskan oleh faktor-faktor lainnya.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectDonasien_US
dc.subjectKeputusanen_US
dc.subjectNilai Religiusitasen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectTingkat Kesadaranen_US
dc.subjectMinat Donasien_US
dc.subjectFaktor Keluargaen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Seseorang Dalam Berdonasi (Studi Kasus : Donasi untuk Palestina)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20313418


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record