Show simple item record

dc.contributor.authorIqlima, Aida Rachma
dc.date.accessioned2024-05-14T04:14:42Z
dc.date.available2024-05-14T04:14:42Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49224
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui ada tidaknya korelasi yang signifikan antara harga diri, konsep diri dan prokrastinasi dalam pembelajaran kimia kelas XI SMA Negeri 1 Panggul Tahun Ajaran 2023/2024 yang berjumlah 4 kelas. Sampel penelitian sebanyak 136 peserta didik yang terdiri dari kelas XI A1, XI A2, XI A3 dan XI A4. Teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan purposive sampling yang berupa non tes dengan instrumen berupa angket. Analisis data pada penelitian ini menggunakan uji prasyarat dan uji hipotesis menggunakan yaitu uji korelasi Product Moment, Spearman dan Kendall W. Hasil dari penelitian ini menunjukkan terdapat korelasi yang signifikan antara harga diri dan konsep diri dalam pembelajaran kimia pada peserta didik kelas XI SMA Negeri 1 Panggul tahun ajaran 2023/2024, tidak terdapat korelasi yang signifikan antara harga diri dan prokrastinasi dalam pembelajaran kimia pada peserta didik kelas XI SMA Negeri 1 Panggul tahun ajaran 2023/2024, tidak terdapat korelasi yang signifikan antara konsep diri dan prokrastinasi dalam pembelajaran kimia pada peserta didik kelas XI SMA Negeri 1 Panggul tahun ajaran 2023/2024, serta terdapat hubungan yang signifikan antara harga diri dan konsep diri secara simultan dengan prokrastinasi dalam pembelajaran kimia pada peserta didik SMA Negeri 1 Panggul tahun ajaran 2023/2024.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectHarga Dirien_US
dc.subjectKonsep Dirien_US
dc.subjectProkrastinasien_US
dc.titleKorelasi Antara Harga Diri, Konsep Diri, dan Prokrastinasi dalam Pembelajaran Kimia pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 1 Panggul Tahun Ajaran 2023/2024en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20614036


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record