Show simple item record

dc.contributor.authorApriyayi, Virda Cantik
dc.date.accessioned2024-05-13T02:12:32Z
dc.date.available2024-05-13T02:12:32Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49136
dc.description.abstractPenelitian ini memilki tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh pada behavioral intention (niat untuk menggunakan secara terus menerus) pengguna e-wallet pada kalangan mahasiswa Yogyakarta. Faktor-faktor itu meliputi ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, pengaruh sosial, motivasi hedonis, dan nilai harga. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif serta teknik pengumpulan data dengan memakai kuesioner yang diberikan kepada mahasiswa aktif di Yogyakarta. Sampel yang dikumpulkam dalam penelitian ini sebanyak 555 reponden. Data yang terkumpul dalam penelitian ini diolah menggunakan IBM SPSS Statistik 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha dan motivasi hedonis berpengaruh positif terhadap behavioural intention pengguna e-wallet. Sedangkan pengaruh sosial dan nilai harga tidak berpengaruh terhadap behavioral intention pengguna e-wallet.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectE-walleten_US
dc.subjectDompet Digitalen_US
dc.subjectEkspektasi Kinerjaen_US
dc.subjectEkspektasi Usahaen_US
dc.subjectPengaruh Sosialen_US
dc.subjectMotivasi Hedonisen_US
dc.subjectNilai Hargaen_US
dc.subjectUTAUT2en_US
dc.subjectMinat Menggunakan Kembalien_US
dc.titleAnalisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Behavioral Intention Pengguna E-wallet di Kalangan Mahasiswa Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20312603


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record