dc.description.abstract | Penelitian ini memilki tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh
pada behavioral intention (niat untuk menggunakan secara terus menerus)
pengguna e-wallet pada kalangan mahasiswa Yogyakarta. Faktor-faktor itu
meliputi ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, pengaruh sosial, motivasi hedonis,
dan nilai harga. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif serta
teknik pengumpulan data dengan memakai kuesioner yang diberikan kepada
mahasiswa aktif di Yogyakarta. Sampel yang dikumpulkam dalam penelitian ini
sebanyak 555 reponden. Data yang terkumpul dalam penelitian ini diolah
menggunakan IBM SPSS Statistik 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan
bahwa ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha dan motivasi hedonis berpengaruh
positif terhadap behavioural intention pengguna e-wallet. Sedangkan pengaruh
sosial dan nilai harga tidak berpengaruh terhadap behavioral intention pengguna
e-wallet. | en_US |