Show simple item record

dc.contributor.authorNurmayantri, Indah
dc.date.accessioned2024-03-19T02:16:45Z
dc.date.available2024-03-19T02:16:45Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48448
dc.description.abstractIndonesia merupakan negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia, ditambah dengan pertumbuhan permintaan produk halal yang menunjukkan tren positif. Akibatnya banyak terjadi Persaingan pada pasar industri kosmetik yang semakin kompetitif. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya jenis kosmetik yang beredar di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Cosmetic Wardah. Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Universitas Islam Indonesia, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Jumlah responden pada penelitian ini berjumlah 270 responden. Metode yang digunakan untuk penelitian ini adalah Partial Least Square Modeling (PLS-SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukan adanya pengaruh langsung Label Halal, Attitude terhadap produk halal, Kualitas Produk, Brand Ambassador, Kepercayaan, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Cosmetic Wardah. Label Halal dan Religious memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Attitude terhadap Produk halal. Kualitas Produk berpengaruh positif dan sihnifikan terhadap Kepercayaan. Serta Religious yang memili hubungan negatif dengan Keputusan Pembelian Produk Cosmetic Wardah, Brand Ambassador tidak memiliki pengaruh terhadap Kepercayaan dan Uang Saku tidak memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Cosmetic Wardah. Hasil penelitian ini juga menunjukan adanya pengaruh Label halal dan Religious melalui Attitude terhadap Produk Halal serta Kualitas Produk terhadap Pembelian Produk Cosmetic Wardah Melalui Kepercayaan dan tidak adanya pengaruh Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Produk Cosmetic Wardah melalui Kepercayaan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectLabel Halalen_US
dc.subjectAttitute Terhadap Prouk Halalen_US
dc.subjectBrand Ambassadoren_US
dc.titleAnalisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Cosmetic Wardah melalui Attitude Terhadap Produk Halal dan Kepercayaan sebagai Mediasi (Studi kasus: Mahasiswa/I Perguruan Tinggi di D.I Yogyakarta)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM21918011


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record