Show simple item record

dc.contributor.authorSusandro, Kurnia Edo
dc.date.accessioned2024-03-13T15:16:24Z
dc.date.available2024-03-13T15:16:24Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48262
dc.description.abstractPerkembangan teknologi telah membawa perubahan yang signifikan dalam kehidupan sehari-hari, terutama dengan peran penting internet dalam menyediakan akses informasi dan konektivitas global. Dampaknya pun dirasakan dalam industri travel, terutama dalam travel Haji dan Umrah, di mana teknologi telah digunakan untuk mempermudah proses perjalanan. Tulisan ini bertujuan untuk menggambarkan manfaat positif teknologi, khususnya Affiliate Marketing, dalam meningkatkan strategi pemasaran agen perjalanan Haji dan Umrah. Penulis juga ingin memperkenalkan konsep Islamic Vibes, yang menekankan kolaborasi antara agen Travel dan affiliator untuk meningkatkan jumlah jama'ah yang berangkat. Metode yang digunakan dalam tulisan ini adalah waterfall sebagai panduan pengembangan konsep tersebut. Hasil dari tulisan ini menunjukkan bahwa teknologi dan Affiliate Marketing diharapkan dapat mengubah cara agen Travel Haji dan Umrah memasarkan layanan mereka. Kemajuan teknologi, terutama melalui Affiliate Marketing, memiliki potensi besar untuk mengubah cara agen travel Haji dan Umrah mempromosikan layanan mereka. Dengan begitu, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi baik agen maupun affiliator dengan menciptakan kerja sama saling menguntungkan serta memperkuat industri perjalanan di era digital.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectIslamic Vibesen_US
dc.subjectTravel Haji dan Umrahen_US
dc.subjectAffiliate Marketingen_US
dc.subjectWebsiteen_US
dc.titlePenerapan Metode Affiliate Marketing Pada Sistem Travel Haji Dan Umrah (Islamic Vibes)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18523067


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record