Show simple item record

dc.contributor.authorRambe, Muhammad Rifqi Pratama
dc.date.accessioned2024-02-28T16:50:36Z
dc.date.available2024-02-28T16:50:36Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/47770
dc.description.abstractPenelitian ini secara umum untuk mengetahui apakah adanya pengaruh dari variabel-variabel Lokasi, Harga, Kepuasan dan Kualitas Pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Guest House di Yogyakarta. Secara khusus, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari lokasi terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh dari lokasi terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Data yang digunakan adalah data primer melalui kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 260 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling yang dilakukan secara convenience sampling. Analisis data dilakukan secara kuantitatif deskriptif dan analisis SEM menggunakan AMOS 25.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Lokasi, Harga, Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan Lokasi, Harga, Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Guest House Yogyakarta.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.titlePengaruh Lokasi, Harga, Kepuasan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Guest House Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM21911056


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record