Show simple item record

dc.contributor.authorKusumawardani, Intan Pawestri
dc.date.accessioned2024-02-28T07:20:05Z
dc.date.available2024-02-28T07:20:05Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/47754
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari promosi, persepsi kemudahan, dan kepercayaan terhadap minat beli pada e-commerce Tiktok Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh yang menggunakan aplikasi/platform Tiktok Shop mulai dari usia 16 hingga 27 tahun. Sampel yang diperoleh dalam penelitian ini didapatkan melalui kuesioner online yang dibuat menggunakan Google Form dan disebarkan melalui media sosial yang menghasilkan sampel berjumlah 102 responden, namun setelah analisis validitas terdapat 2 item kuesioner gugur, maka jumlah total item kuesioner variabel sebanyak 100 yang dapat digunakan untuk analisis selanjutnya. Hasil analisis menghasilkan nilai koefisien variabel independen terhadap variabel dependen, sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi dan persepsi kemudahan dan kepercayaan secara simultan terhadap minat beli pada e-commerce TikTok Shop.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectPersepsi Kemudahanen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.subjectE-commerceen_US
dc.subjectTiktok Shopen_US
dc.titlePengaruh Promosi, Persepsi Kemudahan, dan Kepercayaan terhadap Minat Beli pada E-commerce TikTok Shopen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17312318


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record