Show simple item record

dc.contributor.authorMaulidiyah, Aisyah Nur Syarifatul
dc.date.accessioned2024-01-26T01:41:17Z
dc.date.available2024-01-26T01:41:17Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/47045
dc.description.abstractDigitalisasi berdampak besar pada perkembangan zakat kontemporer, namun ada beberapa faktor yang menjadi pengaruh terhadap keputusan berzakat muzakki milenial sebagai generasi yang melek terhadap teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi muzakki milenial berzakat menggunakan dompet digital. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini 105 responden yang terbagi 5 kabupaten di DIY. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda linear. Adapun hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variabel pendapatan, kemudahan Aplikasi, kepercayaan dan brand awareness berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan berzakat muzakki milenial menggunakan dompet digital.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectZakaten_US
dc.subjectMuzakki Milenialen_US
dc.subjectDompet Digitalen_US
dc.titleFaktor-faktor yang mempengaruhi Muzakki Milenial Berzakat melalui Dompet Digital di Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19423064


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record