Show simple item record

dc.contributor.authorAptareka, Brillianty
dc.contributor.authorSetiawan, Agus
dc.date.accessioned2024-01-25T03:10:43Z
dc.date.available2024-01-25T03:10:43Z
dc.date.issued2023-07-25
dc.identifier.issn2964-8483
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/47001
dc.description.abstractKlinik kecantikan merupakan tempat yang menawarkan jasa pelayanan perawatan dan kesehatan kulit dengan dokter spesialis. Semakin banyak klinik kecantikan bersaing ketat untuk menarik perhatian dan memberikan kepuasan terhadap konsumen. Strategi pemasaran klinik kecantikan untuk mendapatkan dan mempertahankan konsumen tidak hanya dengan memberikan pelayanan yang terbaik, tetapi juga meningkatkan layanan lingkungan fisik (servicescape) untuk menghadapi persaingan bisnis klinik kecantikan. Kalista Klinik merupakan salah satu klinik kecantikan di Kota Yogyakarta. Ruang tunggu dan lobby Kalista Klinik memiliki kesan yang sempit dan monoton sehingga diperlukan perancangan ulang pada interiornya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui desain interior ruang tunggu dan lobby dalam meningkatkan servicescape Kalista Klinik yang terintegrasi dengan sistem bangunan, pembiayaan, dan pengoperasian agar menciptakan kenyamanan pengguna. Metode yang digunakan adalah analisis kualitatif untuk memberikan informasi karakteristik ruang tunggu dan lobby Kalista Klinik. Keunggulan dari hasil redesain Kalista Klinik adalah konsep desain modern natural yang dapat memberikan kenyamanan dan pengalaman menyenangkan untuk pengunjung.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.relation.ispartofseriesSAKAPARI 11;
dc.subjectInterioren_US
dc.subjectKlinik kecantikanen_US
dc.subjectRedesainen_US
dc.subjectService escapeen_US
dc.titleREDESAIN INTERIOR RUANG TUNGGU DAN LOBBY DALAM MENINGKATKAN SERVICESCAPE PADA KALISTA KLINIK KOTA YOGYAKARTAen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record