Search
Now showing items 1-3 of 3
Evaluasi Perancangan Struktur Perkerasaan Dengan Metode Bina Marga 2017 Dan Program Kenpave Menggunakan Pendekatan Elastik Dan Viskoelastik Studi Kasus : Jalan Simpang Pundu – Tumbang Samba
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-22)
Perkerasaan jalan berfungsi sebagai penyalur beban dari roda kendaraan ke permukaan
tanah dasar. Adanya beban yang terjadi pada permukaan perkerasaan seiring berjalannya waktu
menimbulkan beberapa kerusakan. Untuk ...
Perbandingan Desain Perkerasan Lentur Metode Empirik Dan Metode Mekanistik-Empirik Menggunakan Program Kenpave Pada Ruas Jalan Milir-Sentolo
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Ruas jalan Milir-Sentolo merupakan salah satu jalan arteri di Kabupaten Kulonprogo dan
termasuk jalur menuju bandara baru Yogyakarta International Airport (YIA). Berdasarkan hal
tersebut, dilakukan pendekatan dan desain ...
Evaluasi Kondisi Perkerasan Dengan Metode Pavements Condition Index (Pci) Dan Nilai Sisa Dengan Metode Mekanistik-Empirik Pada Jalan Gito-Gat
(Universitas Islam Indonesia, 2020-09-25)
Ruas Jalan Gito-Gati merupakan salah satu ruas jalan di D.I. Yogyakarta yang digunakan
sebagai jalan alternatif pada saat terjadinya pembangunan underpass pada tahun 2018. Akibat adanya
pembangunan underpass, terjadi ...