Browsing Faculty of Psychology And Sociocultural Sciences by Subject "Nation Branding"
Now showing items 1-3 of 3
-
Strategi Korea Selatan Dalam Melakukan Nation Branding Melalui Korean Wave Di Amerika Serikat Pada Tahun 2008-2021
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-25)Gelombang Korea (Korean Wave) merupakan istilah yang digunakan untuk menandakan fenomena budaya yang terjadi di Korea Selatan. Gelombang Korea yang terjadi di Korea Selatan telah membawa citra negara semakin membaik. ... -
Strategi Nation Branding Lombok Tengah Melalui Wisata Halal 2016-2022
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini dilatarbelakangi untuk melihat bagaimana strategi nation branding pembangunan wisata halal di Lombok Tengah. Karena peran pemerintah dalam mengupayakan strategi untuk membangun brand pariwisata sangat ... -
Upaya Pemerintah Indonesia Untuk Mewujudkan Nation Branding Melalui Indonesian Fashion Chamber Tahun 2016 – 2019
(Universitas Islam Indonesia, 2021-11-23)Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisa upaya Pemerintah Indonesia mewujudkan Nation Branding melalui busana. Pemerintah bekerjasama dengan Indonesian Fashion Chamber (IFC) sebagai Asosiasi yang bergerak di ...