Browsing Faculty of Psychology And Sociocultural Sciences by Author "Narayana Mahendra Prastya S.Sos., M.A."
Now showing items 1-2 of 2
-
Strategi Komunikasi Pemasaran Apparel (Penyedia Pakaian Olahraga) Lokal Guna Menarik Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Papo Apparel Dan Spunky Apparel)
DARENDA BINTORO (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022)Pentingnya pemasaran bagi pelaku industri apparel supaya merek yang dibangun dapat dikenal luas oleh target pasar yang sesuai. Alasan penulis memilih Papo Apparel dan Spunky Apparel sebagai objek penelitian dikarenakan ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Bioskop Kota Cirebon Dalam Pandemi Covid-19
PUTRI FATMA AMAROS (Universitas Islam Indonesia, 2022-04-26)Dampak pandemi Covid-19 dan penerapan kebijakan protokol kesehatan terasa nyata khususnya pada kegiatan operasional bioskop. Selama lebih dari 1 tahun bioskop di Indonesia telah menonaktifkan kegiatannya, dan kembali ...