dc.contributor.author | Perdana, Yudhistira Putra | |
dc.date.accessioned | 2024-01-22T02:22:11Z | |
dc.date.available | 2024-01-22T02:22:11Z | |
dc.date.issued | 2023 | |
dc.identifier.uri | dspace.uii.ac.id/123456789/46836 | |
dc.description.abstract | Salah satu industri yang sedang berkembang di Indonesia saat ini adalah industri
makanan. Salah satu perusahaan yang bergerak di industri ini adalah CV. RPA
FROST. CV. RPA FROST bergerak dalam industri pangan bidang frozen food.
Penelitian ini akan membahas bagaimana strategi yang digunakan CV. RPA FROST
dalam bisnisnya. Bisnis frozen food di Indonesia sudah banyak, tetapi CV. RPA
FROST mempunyai nilainya tersendiri sehingga mampu bertahan selama lebih dari
5 tahun dan masih bisa bersaing. Penelitian ini menggunakan teknik wawancara
dalam pengambilan sumber data. Hasil penelitian menytakan bahwa Kedai Digital
mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan bisnis serupa seperti layanan yang
baik untuk konsumen. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Strategi | en_US |
dc.subject | Industri Pangan | en_US |
dc.subject | RPA FROST | en_US |
dc.title | Analisis Strategi CV. RPA Frost sebagai Bisnis Waralaba Industri Pangan Bidang Frozen Food | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.Identifier.NIM | 19312393 | |