Show simple item record

dc.contributor.authorPerdana, Yudhistira Putra
dc.date.accessioned2024-01-22T02:22:11Z
dc.date.available2024-01-22T02:22:11Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/46836
dc.description.abstractSalah satu industri yang sedang berkembang di Indonesia saat ini adalah industri makanan. Salah satu perusahaan yang bergerak di industri ini adalah CV. RPA FROST. CV. RPA FROST bergerak dalam industri pangan bidang frozen food. Penelitian ini akan membahas bagaimana strategi yang digunakan CV. RPA FROST dalam bisnisnya. Bisnis frozen food di Indonesia sudah banyak, tetapi CV. RPA FROST mempunyai nilainya tersendiri sehingga mampu bertahan selama lebih dari 5 tahun dan masih bisa bersaing. Penelitian ini menggunakan teknik wawancara dalam pengambilan sumber data. Hasil penelitian menytakan bahwa Kedai Digital mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan bisnis serupa seperti layanan yang baik untuk konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectIndustri Panganen_US
dc.subjectRPA FROSTen_US
dc.titleAnalisis Strategi CV. RPA Frost sebagai Bisnis Waralaba Industri Pangan Bidang Frozen Fooden_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19312393


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record