Show simple item record

dc.contributor.authorLizardi, Muhammad Raihan Rizky
dc.date.accessioned2024-01-09T02:54:08Z
dc.date.available2024-01-09T02:54:08Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/46305
dc.description.abstractPenerimaan ISWAF dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan dikarenakan adanya pembayaran melalui media digital payment. Akan tetapi, dana ISWAF yang terkumpulkan sekarang masih kurang dari target yang dituju. Maka dari itu lembaga-lembaga ISWAF perlu berinovasi untuk mencapai target tersebut. Generasi Z salah satu generasi yang sangat mengandalkan teknologi yang ada terutama pada mobile payment. Penelitian ini menganalisis bagaimana minat Generasi Z terhadap pembayaran ISWAF melalui media digital payment. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif yang menjelaskan hasil dari wawancara kepada 15 Generasi Z di Kota Bogor. Hasil yang ditunjukan pada penelitian ini ialah minat para Generasi Z terhadap sistem pembayaran ISWAF yang dilakukan melalui media digital payment. Lalu penelitian ini menunjukan hasil apa aspek yang paling diperhatikan para Generasi Z dalam melakukan pembayaran ISWAF ini melalui media digital payment.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectISWAFen_US
dc.subjectGenerasi Zen_US
dc.subjectMinaten_US
dc.subjectDigital Paymenten_US
dc.titleAnalisis Kualitatif Minat Generasi Z dalam Pembayaran Infak, Sedekah, dan Wakaf Melalui Media Digital Paymenten_US
dc.title.alternativeAnalysis of Gen Z's Interest in Infaq, Alms, and Waqf Payments Through Digital Payment Mediaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18423111


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record