Show simple item record

dc.contributor.advisorHeri Sudarsono, SE., M.Ec.
dc.contributor.authorALGHANA, AHADA DZULFIKAR
dc.date.accessioned2023-10-27T05:59:15Z
dc.date.available2023-10-27T05:59:15Z
dc.date.issued2023-10-26
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45731
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa minat menabung di BMT Fastabiq Jepara. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada bulan Mei sampai Juni 2023 dan sumber data yang didapatkan dengan metode survey dengan alat bantu kuisioner yang itu disebar kepada nasabah di BMT Fastabiq Jepara. Penelitian ini menggunakan meotde pengolahan data kuantitatif dengan analisis SEM PLS ( Partial Least Square ) dengan menggunakan alat statistik SmartPLS 4.0 . Responden dalam penelitian ini merupakan nasabah BMT Fastabiq Jepara yang berjumlah 100 orang. Adapun variabel yang digunakan dalam penelititan ini yaitu minat menabung, pengetahuan, produk, promosi, religiusitas, dan minat menabung. Hasil penelitian ini memaparkan bahwa produk dan religiusitas diterima dan terdapat pengruh yang signifikan terhadap minat menabung di BMT Fastabiq Jepara sedangkan untuk pengetahuan dan promosi tidak diterima dan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat menabung di BMT Fastabiq Jepara.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMinat Menabungen_US
dc.subjectBMT Fastabiq Jeparaen_US
dc.titleANALISIS MINAT MENABUNG DI BMT FASTABIQ JEPARAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19313097


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record