Show simple item record

dc.contributor.advisorIndah Susantun Dra. M.Si.
dc.contributor.authorIslamiyati, Nadia Fajar
dc.date.accessioned2023-10-27T05:58:41Z
dc.date.available2023-10-27T05:58:41Z
dc.date.issued2023-10-26
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45727
dc.description.abstractPenelitian ini membahas mengenai pengaruh celebrity worship dan penggunaan metode pembayaran SPaylater terhadap perilaku impulsive buying penggemar Kpop di Twitter. Jenis data pada penelitian ini adalah data kuantitatif dan dalam penelitian ini data yang digunakan merupakan data primer. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data yakni dengan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan SPSS dan dianalisis dengan metode regresi linear berganda. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah perilaku impulsive buying dan variabel independen dalam penelitian ini adalah celebrity worship dan penggunaan metode pembayaran SPaylater. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel SPaylater tidak memiliki pengaruh terhadap perilaku impulsive buying dan variabel celebrity worship memiliki pengaruh positif terhadap perilaku impulsive buying.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSPaylateren_US
dc.subjectcelebrity worshipen_US
dc.subjectimpulsive buyingen_US
dc.titlePENGARUH CELEBRITY WORSHIP DAN PENGGUNAAN SPAYLATER TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA PENGGEMAR KPOPen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19313238


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record