Show simple item record

dc.contributor.authorPramudita, Nana Diana
dc.date.accessioned2023-10-05T05:35:46Z
dc.date.available2023-10-05T05:35:46Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/45611
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana peranan efikasi diri secara daring sebagai mediator antara dukungan sosial orang tua dan regulasi diri secara daring pada 247 siswa berusia 15-18 tahun di SMAN "X" Sleman. Analisis data menggunakan Persamaan Struktural Pemodelan (SEM) dengan bantuan program Amos 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai p pada variabel dukungan sosial orangtua terhadap efikasi diri secara daring dapat dinyatakan signifikan. Selanjutnya, pada variabel dukungan sosial orangtua terhadap regulasi diri secara daring dapat dinyatakan signifikan karena memiliki nilai <0,05 sebagaimana dibuktikan dengan “***“ pada kolom p. Hasil penelitian menunjukkan bahwa efikasi diri secara daring memediasi secara parsial hubungan dukungan sosial orangtua dan regulasi diri secara daring. Dengan demikian, hipotesis dalam penelitian ini dinyatakan diterima.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectDukungan sosial orangtuaen_US
dc.subjectEfikasi diri secara daringen_US
dc.subjectRegulasi diri secara daringen_US
dc.subjectSiswaen_US
dc.titleDukungan Sosial Orang Tua Dan Regulasi Diri Secara Daring Dengan Efikasi Diri Secara Daring Sebagai Mediator Pada Siswa Sman “X” Slemanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17915027


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record