Show simple item record

dc.contributor.authorGustita, Wenha Gelent
dc.date.accessioned2023-08-07T01:34:38Z
dc.date.available2023-08-07T01:34:38Z
dc.date.issued2023-07-27
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/45351
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari daya Tarik celebrity, kepercayaan, Brand image dan customer satisfaction dalam minat beli di marketplace (Tokopedia, Shopee, Lazada dan Bukalapak). Penelitian ini merupaka penelitian kuantitatif dengan responden sebanyak 405. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara purposive sampling dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Daya Tarik celebrity, kepercayaan, brand image dan customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli di market place (Tokopedia, Shopee, Lazada dan Bukalapak).en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectdaya Tarik celebrityen_US
dc.subjectkepercayaanen_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectcustomer satisfactionen_US
dc.subjectminat beli onlineen_US
dc.subjectmarket placeen_US
dc.titlePengaruh Daya Tarik Celebrity, Kepercayaan, Brand Image Dan Customer Satisfaction Terhadap Minat Beli Di Market Place (Tokopedia, Shopee, Lazada Dan Bukalapak)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record