Show simple item record

dc.contributor.authorRohman, Putri Aninda
dc.date.accessioned2023-07-26T04:00:59Z
dc.date.available2023-07-26T04:00:59Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/45278
dc.description.abstractKorea Selatan dikenal akan diplomasi publiknya. Image menjadi salah satu kepentingan nasional Korea Selatan di mata dunia internasional. Dalam memperluas penyebaran Hallyu, Korea Selatan berusaha untuk meningkatkan image nya. Salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah Korea untuk mengatasi permasalahan image dengan strategi diplomasi publik melalui Bangtan Sonyeondan (BTS). Arab Saudi adalah negara yang konservatif. Hallyu dianggap seperti budaya Barat. Pencapaian kepentingan dari pemerintah Arab Saudi melalui BTS. Menghasilkan sebuah kerja sama yang menjadi hubungan jangka panjang antara Korea dengan Arab Saudi. Penelitian ini akan menganalisis bagaimana strategi diplomasi publik Korea Selatan melalui BTS untuk meningkatkan image menghargai keragaman budaya Islam di Arab Saudi dengan menggunakan teori diplomasi publik relasional, jaringan, dan kolaborasi, melalui pengembangan tipologi kerja sama negara dan aktor non-negaraen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectDiplomasi Publiken_US
dc.subjectKorea Selatanen_US
dc.subjectBangtan Sonyeondan (BTS)en_US
dc.subjectjaringan dan kolaborasien_US
dc.subjecttipologien_US
dc.subjectrelasionalen_US
dc.titleStrategi Diplomasi Publik Korea Selatan dan Bangtan Sonyeondan (BTS) Dalam Menyebarkan Hallyu K-pop di Arab Saudien_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19323172


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record