Show simple item record

dc.contributor.authorRizqy, Wiwid Rahayu Nur
dc.date.accessioned2023-07-18T03:05:09Z
dc.date.available2023-07-18T03:05:09Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/45206
dc.description.abstractPemerintah Indonesia menempatkan pariwisata sebagai salah satu sektor pembangunan yang sangat diprioritaskan, hadirnya nation branding memberikan dampak besar terhadap peningkatan jumlah wisatawan manca negara yang berkunjung ke Indonesia dengan logo Nation Branding yakni “Wonderfull Indonesia”, wonderfull Indonesia merupakan satu-satunya aktor dalam hubungan internasional,. Pendekatan terhadap brand ini, bentk upaya untuk mempertahankan karakteristik Indonesia yang sudah melekat di benak masyarakat dan juga diharapkan akan mendukung program-program pemasaran pariwisata yang akan datang. Peningkatan citra melalui strategi nation branding ini akan mempengaruhi persepsi wisatawan yang nantinya akan menjadi pertimbangan untuk menentukan keputusan wisatawan berkunjung ke Indonesia. Sebagaimana yang ditujukan hubungan Indonesia dan Australia dalam meningkatkan aspek pariwisata dan budaya Indonesia dengan angka wisman dari Australia yang begitu meningkat tiap tahunya dalam berkunjung ke Indonesia. Dalam penilitian ini akan membahas perihal Pengaruh Strategi Wonderfull Indonesia Dalam Mempengaruhi Kunjungan Kunjungan Wisatawan Australia Ke Indoneia 2020-2022, Dalam menganalisis permasalahan tersebut penelitian ini akan menggunakan konsep dari Keith Dinnie yakni Model Konseptual Merek Bangsa Identitas Dan Citraen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectBrand Nationen_US
dc.subjectWonderfull Indonesiaen_US
dc.subjectIndonesiaen_US
dc.subjectAustaraliaen_US
dc.titleImplementasi Strategi Wonderful Indonesia Sebagai Nation Branding Dalam Kunjungan Wisatawan Australia Ke Indonesia 2020 – 2022en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19323060


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record