Show simple item record

dc.contributor.authorHakim, Marwah Nur
dc.date.accessioned2023-06-21T07:49:16Z
dc.date.available2023-06-21T07:49:16Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/45060
dc.description.abstractTingkat kepuasan pengguna tentunya penting untuk perusahaan untuk mempertahankan dan meningkatkan sebuah produk perusahaan. Pada penelitian kepuasan pengguna Indihome di Provinsi DIY dengan menggunakan aspek emphaty, reliability, responsiviness, tangible, dan assurance dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling. Pada kelima aspek tersebut dan variabel kepuasan dibuat kuesioner yang berisikan indikator yang sesuai dari masing-masing aspek. Pada hasil analisis didapatkan bahwa hanya aspek reliability yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna Indihome di Provinsi DIY sedangkan variabel lainnya yaitu emphaty, responsiviness, tangible, dan assurance tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pengguna Indihome di Provinsi DIY. Nilai koefisien determinasi (R 2 ) yang didapatkan sebesar 65,3% yang dikategorikan moderat. Artinya model hanya mampu menjelaskan sebesar 65,3% sedangkan sisanya sebanyak 34,7% dijelaskan faktor lain yang ada diluar model.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectpenggunaen_US
dc.subjectStructural Equation Modelingen_US
dc.titleAnalisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pengguna Indihome dengan Metode Structural Equation Modeling (SEM)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18611100


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record