Show simple item record

dc.contributor.authorJati, Muhammad Panunggal
dc.date.accessioned2023-06-21T03:40:42Z
dc.date.available2023-06-21T03:40:42Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/45054
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memiliki pengaruh terhadap pengungkapan informasi air di indonesia. Populasi penelitian ini adalah perusahaan index consumer goods yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia pada tahun 2019-2021. Jumlah sampel yang dianalisis selama periode amatan adalah 192 sampel. Data diolah dengan menggunakan statistik deskriptif dan uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ukuran perusahaan memiliki pengaruh positif terhadap pengungkapan informasi air. Sedangkan komite CSR dan kinerja ekonomi tidak berpengaruh secara signifikan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectBursa Efek Indonesiaen_US
dc.subjectCSRen_US
dc.subjectuji regresi bergandaen_US
dc.subjectkinerja ekonomien_US
dc.titlePengungkapan Informasi Air pada Perusahaan Consumer Goods (Selama Pandemi Covid-19)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19312142


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record