Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Suwarsono Muhammad, M.A.
dc.contributor.authorATMOKO, DENIS SUCI
dc.date.accessioned2023-05-22T06:58:11Z
dc.date.available2023-05-22T06:58:11Z
dc.date.issued2023-04-06
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44682
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri (BSM) Di wilayah Yogya dan Sleman Yogjakarta. Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 nasabah Bank Syariah Mandiri (BSM) Di Wilayah Yogya dan 100 nasabah di wilayah Sleman Yogyakarta dengan metode accidental sampling. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dengan isntrumen penelitian berupa kuesioner (angket penelitian). Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Kesimpulan penelitian ini adalah : 1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri di Yogya dan Sleman. Hal ini berarti semakin tinggi kualitas pelayanan maka semakin besar kepuasan nasabah nasabah. 2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepuasan terhadap loyalitasnasabah Bank Syariah Mandiri di Yogya dan Sleman. Hal ini berarti semakin tinggi kepuasan nasabah yang semakin meningkat maka semakin besar loyalitas nasabah. 3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri di Yogya dan Sleman. Hal ini berarti semakin tinggi kualitas pelayanan maka semakin besar loyalitas nasabah.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.subjectBSMen_US
dc.titleANALISIS KEPUASAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI (BSM) DI WILAYAH YOGYA DAN SLEMAN YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM15311505


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record