Show simple item record

dc.contributor.advisorErna Hidayah, Dra., M.Si., Ak
dc.contributor.authorMaharani, Putri Aisyah
dc.date.accessioned2023-05-22T06:54:53Z
dc.date.available2023-05-22T06:54:53Z
dc.date.issued2023-04-06
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44654
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kemudahan, persepsi manfaat, persepsi risiko, dan keamanan terhadap minat mahasiswa menggunakan e-money. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data responden sebanyak 159 sampel mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia pada tahun 2015-2018 yang masih aktif. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan analisis regresi linear berganda yang diolah menggunakan SPSS. Dari seluruh hipotesis yang diajukan terdapat pengaruh secara signifikan persepsi kemudahan, persepsi manfaat, persepsi risiko, dan keamanan terhadap minat menggunakan e-money.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPersepsi kemudahanen_US
dc.subjectpersepsi manfaaten_US
dc.subjectpersepsi risikoen_US
dc.subjectkeamananen_US
dc.subjectTAMen_US
dc.subjectminaten_US
dc.subjecte-moneyen_US
dc.titleDETERMINAN MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN E-MONEY (Studi Kasus Mahasiswa FE UII)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM15312139


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record