dc.contributor.advisor | Siti Nurul Ngaini, Dra., M.M. | |
dc.contributor.author | Nuswandini, Rhenanda | |
dc.date.accessioned | 2023-05-22T06:51:59Z | |
dc.date.available | 2023-05-22T06:51:59Z | |
dc.date.issued | 2023-04-06 | |
dc.identifier.uri | http://dspace.uii.ac.id/123456789/44633 | |
dc.description.abstract | Setiap perusahaan jasa, khususnya pada salon kecantikan akan terus
berupaya untuk dapat mempertahankan dan mengembangkan bisnisnya serta
berusaha untuk mencapai tujuan organisasi. Flaurent Salon merupakan salah satu
bisnis kecantikan dan perawatan tubuh di Yogyakarta yang sedang berkembang
diantara pesaing-pesaing lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh
variabel service convenience dan perceived quality terhadap perceived value pada
pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah
pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan
metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang. Teknik
pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan
reliabilitasnya. Teknik analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif, analisis
regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil analisis menunjukkan bahwa
service convenience berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value
pada pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta. Perceived quality berpengaruh positif
dan signifikan terhadap perceived value pada pelanggan Flaurent Salon
Yogyakarta. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | service convenience | en_US |
dc.subject | perceived quality | en_US |
dc.subject | perceived value | en_US |
dc.title | ANALISIS PENGARUH SERVICE CONVENIENCE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PERCEIVED VALUE (Studi pada Pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta) | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.Identifier.NIM | 15311308 | |