Show simple item record

dc.contributor.advisorSiti Nurul Ngaini, Dra., M.M.
dc.contributor.authorNuswandini, Rhenanda
dc.date.accessioned2023-05-22T06:51:59Z
dc.date.available2023-05-22T06:51:59Z
dc.date.issued2023-04-06
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44633
dc.description.abstractSetiap perusahaan jasa, khususnya pada salon kecantikan akan terus berupaya untuk dapat mempertahankan dan mengembangkan bisnisnya serta berusaha untuk mencapai tujuan organisasi. Flaurent Salon merupakan salah satu bisnis kecantikan dan perawatan tubuh di Yogyakarta yang sedang berkembang diantara pesaing-pesaing lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel service convenience dan perceived quality terhadap perceived value pada pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil analisis menunjukkan bahwa service convenience berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value pada pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta. Perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value pada pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectservice convenienceen_US
dc.subjectperceived qualityen_US
dc.subjectperceived valueen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH SERVICE CONVENIENCE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PERCEIVED VALUE (Studi pada Pelanggan Flaurent Salon Yogyakarta)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM15311308


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record