Show simple item record

dc.contributor.advisorDekar Urumsah, S.E., S.Si., M.Com(IS)., Ph.D., CFrA.
dc.contributor.authorPERTIWI, ISMAWATI DIAN
dc.date.accessioned2023-05-22T04:19:13Z
dc.date.available2023-05-22T04:19:13Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44525
dc.description.abstractArtikel ini merupakan hasil dari faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah pengguna platform digital banking pada layanan mobile banking. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei dengan menyebar kuesioner secara langsung dan tidak langsung kepada pengguna mobile banking. Terdapat 261 kuesioner yang dapat diolah pada penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harapan hasil, kondisi yang memfasilitasi, nilai harga, kebiasaan, kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan memiliki pengaruh signifikan terhadap penggunaan layanan mobile banking. Namun, ekspektasi usaha, pengaruh sosial, dan motivasi hedonik tidak berpengaruh signifikan terhadap penggunaan layanan mobile banking. Penggunaan layanan mobile banking berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna, serta kepuasan pengguna berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Penelitian ini dapat digunakan oleh industri perbankan untuk meningkatkan penggunaan mobile banking bagi nasabah.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMobile Bankingen_US
dc.subjectUTAUT2en_US
dc.subjectIS Success Modelen_US
dc.subjectPenggunaan Layanan Mobile Bankingen_US
dc.subjectKepuasan Penggunaen_US
dc.subjectLoyalitas Nasabahen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PENGGUNA PLATFORM DIGITAL BANKING PADA LAYANAN MOBILE BANKINGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM15312462


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record