Show simple item record

dc.contributor.advisorMaulidyati Aisyah,SE.,M.Com(Adv).,CMA.
dc.contributor.authorRaharjo, Evana Beltika
dc.date.accessioned2023-05-04T03:40:52Z
dc.date.available2023-05-04T03:40:52Z
dc.date.issued2023-04-04
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43954
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki tujuan untuk menguji dan memperoleh informasi mengenai pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat menabung deposito oleh mahasiswa Yogyakarta. Populasi yang terdapat dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunan data primer. Data penelitian diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara online dan menggunakan metode purposive sampling sehingga data yang didapat sebanyak 115 responden. Alat uji untuk mengolah data menggunakan program aplikasi SPSS. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhdap minat menabung deposit.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectminat menabungen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG DEPOSITO OLEH MAHASISWA YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17312101


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record