Show simple item record

dc.contributor.advisorAhada Nur Fauziya, SE., Ak., M.Ak.
dc.contributor.authorFalah, Habib Fajrul
dc.date.accessioned2023-05-04T03:23:36Z
dc.date.available2023-05-04T03:23:36Z
dc.date.issued2023-04-03
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43837
dc.description.abstractPenelitian ini menguji faktor-faktor yang mempengaruhi kepatuhan wajib pajak orang pribadi dalam membayarkan kewajiban perpajakannya. Faktor-faktor tersebut adalah motivasi, kualitas pelayanan, dan sanksi perpajakan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini 100 wajib pajak orang pribadi yang bekerja sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil) dan terdaftar di KPP (Kantor Pelayanan Pajak) Wonosari. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan sanksi perpajakan berpengaruh positif signifikan, namun untuk variabel motivasi tidak berpengaruh signifikan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectWajib Pajak Orang Pribadien_US
dc.subjectMotivasien_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectSanksi Perpajakanen_US
dc.subjectKepatuhan Pajaken_US
dc.titlePengaruh Motivasi, Pelayanan Kualitas Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Selama Pandemi Covid-19 (Wajib Pajak Orang Pribadi yang Bekerja sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil) dan Terdaftar Di KPP Pratama Wonosari)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17312424


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record