Show simple item record

dc.contributor.advisorFitriati Akmila, S.E., M.Com.
dc.contributor.authorNuraina, Nuraina
dc.date.accessioned2023-05-04T03:14:57Z
dc.date.available2023-05-04T03:14:57Z
dc.date.issued2023-04-03
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43788
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor efikasi diri, kerumitan, persepsi kegunaan, persepsi kemudahan penggunaan dan fitur desain terhadap niat berperilaku pada keberhasilan kuliah daring mahasiswa akuntansi. Sedangkan metode pengambilan menggunakan metode convinience sampling, yaitu prosedur sampling yang memiliki sampel dari orang atau unit yang paling mudah dijumpai atau diakses, yaitu mahasiswa jurusan yang dengan sukarela bersedia mengisi dan merespon atas pertanyaan kuesioner penelitian ini dengan jumlah sampel sebanyak 110 mahasiswa Akuntansi Fakultas bisnis dan ekonomika UII. Metode analisis data menggunakan Analisis Kuantitatif dengan teknik Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa 1) terdapat pengaruh positif signifikan efikasi diri terhadap niat berperilaku pada keberhasilan kuliah daring mahasiswa akuntansi, 2) ada pengaruh positif dan signifikan variabel kerumitan terhadap niat berperilaku pada keberhasilan kuliah daring mahasiswa akuntansi, 3) ada pengaruh positif dan signifikan variabel persepsi kegunaan terhadap niat berperilaku pada keberhasilan kuliah daring mahasiswa akuntansi, 4) ada pengaruh positif dan signifikan kemudahan penggunaan terhadap niat berperilaku pada keberhasilan kuliah daring mahasiswa akuntansi, 5) terdapat pengaruh positif dan signifikan fitur desain terhadap niat berperilaku pada keberhasilan kuliah daring mahasiswa akuntansi.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectefikasi dirien_US
dc.subjectkerumitanen_US
dc.subjectpersepsi kegunaanen_US
dc.subjectpersepsi kemudahan penggunaanen_US
dc.subjectfitur desainen_US
dc.subjectniat berperilaku kuliah daringen_US
dc.titlePERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI UII YOGYAKARTA TERHADAP PENERAPAN MEDIA DARING DALAM PEMBELAJARAN AKUNTANSI SELAMA PANDEMI COVID-19en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM15312372


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record