Show simple item record

dc.contributor.advisorYuni Nustini, Dra., MAFIS., Ak., CA., Ph.D.
dc.contributor.authorAULYA, ZAHARA FISA
dc.date.accessioned2023-05-04T03:12:47Z
dc.date.available2023-05-04T03:12:47Z
dc.date.issued2023-03-31
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43782
dc.description.abstractE-wallet merupakan uang elektronik yang mendasar pada server yang berbentuk sebuah aplikasi yang bisa diakses pada smartphone yang biasanya membutuhkan jaringan internet. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi minat melakukan pembelian kembali menggunakan e-wallet dengan penerapan model UTAUT2 pada mahasiswa aktif di seluruh Indonesia yang menggunakan e-wallet. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kondisi yang memfasilitasi, motivasi hedonis, nilai harga, dan kebiasaan berpengaruh positif terhadap minat penggunaan kembali menggunakan e-wallet, sedangkan ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, dan pengaruh sosial tidak berpengaruh terhadap penggunaan kembali menggunakan e-wallet.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectekspektasi kinerjaen_US
dc.subjectekspektasi usahaen_US
dc.subjectpengaruh sosialen_US
dc.subjectkondisi yang memfasilitasien_US
dc.subjectmotivasi hedonisen_US
dc.subjectnilai hargaen_US
dc.subjectkebiasaanen_US
dc.subjectminat membeli kembali menggunakan e-walleten_US
dc.titlePENERAPAN MODEL UTAUT2 TERHADAP REPURCHASE INTENTION MENGGUNAKAN E-WALLETen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17312022


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record