Show simple item record

dc.contributor.advisorAris Nurherwening,Drs.,M.M.
dc.contributor.authorAtika, Arisa
dc.date.accessioned2023-05-04T03:10:49Z
dc.date.available2023-05-04T03:10:49Z
dc.date.issued2023-03-31
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43768
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang memperngaruhi minat pengguna menjadikan Youtube, Instagram, TikTok sebagai sumber penghasilan. Faktor-faktor yang mempengaruhi minat tersebut diukur dengan variabel penghargaan finansial, lingkungan kerja dan popularitas. Penelitian ini adalah penelitian survey yang menggunakan 125 responden yang berasal dari mahasiswa jurusan akuntansi Universitas Islam Indonesia. Teknik pengambilan data dengan menggunakan kuesioner/angket. Analisis data pada penelitian ini adalah uji asumsi klasik dan analasis hipotesis yang menggunakan analisis regresi linier berganda dengan SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penghargaan finansial dan lingkungan kerja tidak berpengaruh positif terhadap minat pengguna menjadikan Youtube, Instagram, TikTok sebagai sumber penghasilan, sedangkan popularitas berpengaruh positif terhadap minat pengguna menjadikan Youtube, Instagram, TikTok sebagai sumber penghasilan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpenghargaan finansialen_US
dc.subjectlingkungan kerjaen_US
dc.subjectpopularitasen_US
dc.subjectyoutubeen_US
dc.subjectinstagramen_US
dc.subjecttiktoken_US
dc.subjectpenghasilanen_US
dc.subjectminat pengguna menjadikan youtubeen_US
dc.subjecttiktok sebagai sumber penghasilanen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA MENJADIKAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE, INSTAGRAM, TIKTOK SEBAGAI SUMBER PENGHASILAN (Persepsi pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Indonesia)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM14312575


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record