Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Reni Yendrawati, M.Si.
dc.contributor.authorMuthiah, Iffah Azzah
dc.date.accessioned2023-05-04T02:54:07Z
dc.date.available2023-05-04T02:54:07Z
dc.date.issued2023-03-30
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43663
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat penggunaan peer to peer lending dengan menggunakan UTAUT 2 sebagai model dasar dalam penerimaan teknologi baru. Penelitian mengambil sampel dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada calon responden yang sedang atau pernah menggunakan layanan peer to peer lending tersebut. Dari 126 hasil responden menunjukkan bahwa ekspektasi kinerja, motivasi hedonis, kebiasaan dan faktor jaminan berpengaruh positif terhadap minat penggunaan layanan peer to peer lending pada aplikasi fintech, sedangkan ekspektasi usaha, pengaruh sosial, kondisi pendukung, dan nilai harga tidak memiliki pengaruh terhadap minta penggunaan layanan peer to peer lending. Hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai pertimbangan baik oleh perusaahaan maupun calon pengguna dalam pengadopsian layanan peer to peer lending pada aplikasi fintech.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPeer to Peer Lendingen_US
dc.subjectUnified Theory of Acceptance and Use of Technologyen_US
dc.subjectfinancial technologyen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAAN PEER TO PEER LENDING PADA APLIKASI FINTECH OLEH PENGGUNA DALAM PERSPEKTIF UTAUT 2en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM16312291


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record