Show simple item record

dc.contributor.authorIMAM NOVI UTOMO
dc.date.accessioned2023-04-04T03:47:07Z
dc.date.available2023-04-04T03:47:07Z
dc.date.issued2023-11
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/43007
dc.description.abstractPerkembangan teknologi, internet dan dunia online sangat berdampak pada aspek pemasaran hal ini membuat tren pemasaran beralih dari yang awalnya konvensional menjadi digital. Maka dari itu untuk dapat meningkatkan kegiatan pemasaran yang efektif diperlukan penerapan pemasaran digital guna meningkatkan pemasaran CV Mubarokfood Cipta delicia dalam hal ini menerapkan digital pemasaran. Tujuan penulis melaksanakan magang di CV Mubarkfood Cipta Delicia untuk mengetahui penerapan digital marketing pada CV Mubarokfood Cipta Delicia serta keunggulannya. Penulis menyimpulkan bahwa penerapan Digital Marketing terdapat lima media yang diguakan yaitu, website, tokopedia, shopee, facebook, serta Instagram. Bisa mengurangi biaya promosi karena digital marketing hanya menggunakan internet sehingga akan lebih hemat dan efisien untuk melakukan promosi.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titlePenerapan Digital Marketing Pada Cv. Mubarokfood Cipta Delicia Kudusen_US
dc.Identifier.NIM18211022


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record