Show simple item record

dc.contributor.authorRAIHAN MUHAMMAD NABIL
dc.date.accessioned2023-03-06T03:46:49Z
dc.date.available2023-03-06T03:46:49Z
dc.date.issued2023-01-11
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/42581
dc.description.abstractPakaian memiliki arti sebagai bahan tekstil berserat yang memiliki manfaat untuk menutupi tubuh kita. Kategori pakaian meliputi kemeja, jaket, kaos, dan lain sebagainya. Mengacu pada hasil pengamatan RisKesDas dan riset melalui situs belanja online, bahwa penulis hanya menemukan 9 (sembilan) halaman dari hasil pencarian untuk kemeja bigsize, sedangkan untuk kategori kemeja, ditemukan sebanyak 50 halaman katalog produk. penulis dan tim memilih tugas akhir kewirausahaan kemeja big size dan mengambil judul Strategi Bisnis Kemeja Big Size COMFY.ID. Dalam melaksanakan tugas akhir kewirausahaan, penulis mendapat peran dan bertanggungjawab sebagai bagian desain grafis. Desain grafis adalah profesi yang bertanggung jawab untuk mengembangkan dan merancang komunikasi visual tertentu melalui gambar yang berhasil menyampaikan pesan penting. Program kerja bagian desain grafis meliputi pembuatan semua desain yang dibutuhkan untuk tugas kewirausahaan ini, seperti desain logo, desain kemasan, desain produk, desain label, desain stiker, desain template cerita, desain kartu ucapan terima kasih, foto produk dan model, foto editing untuk kebutuhan media sosial bisnis antara lain Instagram dan e-commerce di platform Shopee, dan pembuatan video. Adapun dalam pelaksanaan tugas kewirausahaan di bidang desain grafis, penulis menemui tiga kendala, yaitu: kurangnya ide konten yang menarik, tidak sesuainya ukuran desain, dan keterbatasan jenis produk.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titleStrategi Bisnis Kemeja Bigsize Comfy.Id Bidang Desain Grafisen_US
dc.Identifier.NIM18423123


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record