Show simple item record

dc.contributor.authorNAMA: VIONA YOLA AMALIA
dc.date.accessioned2023-03-03T02:38:36Z
dc.date.available2023-03-03T02:38:36Z
dc.date.issued2022-12-13
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/42544
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh E-Commerce, Entrepreneur Knowledge, Innovation Capability dan Family Support Terhadap Keputusan Berwirausaha Mahasiswa Akuntansi Di Universitas Islam Indonesia. Penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dan Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner menggunakan google form yang disebarkan pada responden dan diolah menggunakan SPSS Statistic 25. Penelitian ini menggabungkan teori dari Theory of Planned Behaviour (TPB) dan Teori Atribusi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) E-commerce berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berwirausaha (2) Entrepreneur knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berwirausaha (3) Innovation capability berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berwirausaha (4) Family support berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berwirausaha.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titlePengaruh E-Commerce, Entrepreneur Knowledge, Innovation Capability, Dan Family Support Terhadap Keputusan Berwirausaha Mahasiswa Akuntansi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Universitas Islam Indonesia)en_US
dc.Identifier.NIM17312458


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record