dc.contributor.author | NAMA: VIONA YOLA AMALIA | |
dc.date.accessioned | 2023-03-03T02:38:36Z | |
dc.date.available | 2023-03-03T02:38:36Z | |
dc.date.issued | 2022-12-13 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/42544 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh E-Commerce,
Entrepreneur Knowledge, Innovation Capability dan Family Support Terhadap
Keputusan Berwirausaha Mahasiswa Akuntansi Di Universitas Islam Indonesia.
Penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dan Pengumpulan data
dilakukan dengan metode kuesioner menggunakan google form yang
disebarkan pada responden dan diolah menggunakan SPSS Statistic 25.
Penelitian ini menggabungkan teori dari Theory of Planned Behaviour (TPB)
dan Teori Atribusi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) E-commerce
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berwirausaha (2)
Entrepreneur knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
berwirausaha (3) Innovation capability berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan berwirausaha (4) Family support berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan berwirausaha. | en_US |
dc.publisher | UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA | en_US |
dc.title | Pengaruh E-Commerce, Entrepreneur Knowledge, Innovation Capability, Dan Family Support Terhadap Keputusan Berwirausaha Mahasiswa Akuntansi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Universitas Islam Indonesia) | en_US |
dc.Identifier.NIM | 17312458 | |