Show simple item record

dc.contributor.authorMARINI AYU GIFARI
dc.date.accessioned2023-02-07T04:16:29Z
dc.date.available2023-02-07T04:16:29Z
dc.date.issued2022-12-14
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/42322
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengetahuan pajak, kewajiban moral, kualitas pelayanan dan program pemutihan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor pada Kantor SAMSAT Kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode data primer dengan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Responden dipilih berdasarkan kriteria dengan usia di atas 17 tahun, memiliki NIK yang terdaftar di SAMSAT DIY dan pernah melakukan pembayaran pajak di Kantor SAMSAT Kota Yogyakarta. Analisis data menggunakan aplikasi software SPSS 25, dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengetahuan pajak, kewajiban moral serta kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Kantor SAMSAT Kota Yogyakarta. Sedangkan program pemutihan pajak berpengaruh negatif terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Kantor SAMSAT Kota Yogyakarta.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titlePengaruh Pengetahuan Pajak, Kewajiban Moral, Kualitas Pelayanan Dan Program Pemutihan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Kasus Wajib Pajak Yang Terdaftar Di Kantor Samsat Kota Yogyakarta)en_US
dc.Identifier.NIM18312134


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record