Show simple item record

dc.contributor.authorVINI MAYA RASDHINI
dc.date.accessioned2023-02-07T01:38:04Z
dc.date.available2023-02-07T01:38:04Z
dc.date.issued2022-12-28
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/42270
dc.description.abstractPenelitian ini adalah hasil penelitian mengenai faktor pengambilan keputusan berjualan melalui shopee. Penelitian ini dilakukan karena sebagian besar k-popers di Indonesia menggunakan e-commerce yakni shopee untuk menjual barang-barang jualannya yang berhubungan dengan merch k-pop. Kemudian diperuntukkan juga sebagai pengamatan pengaruh faktor persepsi kegunaan, persepsi kemudahan dan niat perilaku untuk menggunakan e-commerce yakni shopee. Sampel berjumlah 90 yang diambil secara acak dari k-popers di Indonesia yang tengah atau pernah menggunakan shopee. Data diolah dengan menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel berpengaruh signifikan secara variabel terhadap niat perilaku.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titleFaktor-Faktor Pengambilan Keputusan Berjualan Di Shopee (Studi Kasus K-Popers Indonesia)en_US
dc.Identifier.NIM15312491


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record