Show simple item record

dc.contributor.authorNURUL FAHMI
dc.date.accessioned2023-02-01T07:59:39Z
dc.date.available2023-02-01T07:59:39Z
dc.date.issued2023-01-03
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/42245
dc.description.abstractRendahnya kesempatan anak-anak di India untuk mengakses pendidikan yang layak disebabkan oleh faktor sosial-ekonomi, wilayah, gender, kasta dan pendapatan orang tua. Pemerintah India membuat Undang-Undang, kebijakan dan program sebagai solusi untuk membantu meningkatkan kualitas pendidikan anak di India. Namun, hal tersebut semakin diperparah dengan adanya Pandemi Covid telah menyebar kehampir seluruh negara, salah satunya India. India merupakan negara dengan kasus terkonfirmasi Covid tertinggi kedua di dunia pada tahun 2021. Hal tersebut menyebabkan penutupan sekolah yang menyebabkan pendidikan terhambat terutama bagi anak-anak. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pendekatan UNICEF sebagai organisasi internasional yang khusus mengurusi hakhak anak dalam implementasi norma pendidikan anak di India di masa Covid.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titleImplementasi Kebijakan Unicef Dalam Meningkatkan Pendidikan Anak Di India Di Masa Covid 2020-2022en_US
dc.Identifier.NIM17323109


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record