Show simple item record

dc.contributor.authorVEGA DESTARANIE
dc.date.accessioned2023-02-01T03:35:28Z
dc.date.available2023-02-01T03:35:28Z
dc.date.issued2022-11-14
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/42213
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian melalui online shop di Provinsi Lampung. Faktor-faktor tersebut adalah metode pembayaran, kemudahan penggunaan aplikasi, ulasan/feedback, iklan, aktivitas media sosial, dan pengaruh sosial. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif sebanyak 408 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara purposive sampling, dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa metode pembayaran, kemudahan penggunaan aplikasi, ulasan/feedback, aktivitas media sosial, dan pengaruh social berpengaruh signifikan terhadap minat beli online di Provinsi Lampung. Sementara iklan tidak berpengaruh terhadap minat beli online di Provinsi Lampung.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titleFaktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Pembelian Di E-Commerce Pada Masyarakat Provinsi Lampungen_US
dc.Identifier.NIM17312487


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record