Show simple item record

dc.contributor.authorMUZDALIPAH
dc.date.accessioned2023-01-10T03:14:47Z
dc.date.available2023-01-10T03:14:47Z
dc.date.issued2022-11-07
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41639
dc.description.abstractTujuan dalam penelitian ini untuk menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan nasabah dalam menggunakan layanan aplikasi BSI mobile di kalangan generasi milenial. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Data diperoleh dari kuesioner berbentuk google form sebanyak 122 responden. Penelitian ini menggunakan data analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan variabel kemudahan, kepercayaan, keamanan, kemanfaatan, dan fitur produk syariah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Hal ini dibuktikan dari hasil uji regresi bahwa nilai koefisien lebih kecil dari pada 0,05. Implikasi dalam penelitian ini memberikan informasi bagi bank untuk mengembangkan kemampuan layanan mobile banking, serta menempatkan kemudahan penggunaan dan kandalan pelanggan secara tepat dan dengan demikian menarik minat penggunaan mobile banking sebagai media untuk melakukan transaksi perbankan.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectkemudahan penggunaanen_US
dc.subjectkepercayaanen_US
dc.subjectkeamananen_US
dc.subjectkemanfaatanen_US
dc.subjectfitur produk syariahen_US
dc.subjectmobile bankingen_US
dc.titleFaktor - Faktor Yang Memengaruhi Generasi Milenial Dalam Menggunakan Aplikasi Bsi Mobile Di Kota Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM20919019


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record