Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Ridwan, S.H., M.Hum.
dc.contributor.advisorDr. Agus Pandoman, S.H., M.Kn.
dc.contributor.authorULVA ARSYISTAWA
dc.date.accessioned2023-01-09T04:03:27Z
dc.date.available2023-01-09T04:03:27Z
dc.date.issued2022-10-24
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41574
dc.description.abstractPenelitian tentang green marketing telah dilakukan secara ekstensif, namun peneliti menemukan beberapa faktor yang memengaruhi konsumen terhadap pembelian produk ramah lingkungan yang masih sedikit dieksplorasi, terutama variabel efektivitas yang dirasakan oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang memengaruhi pembelian produk ramah lingkungan. Objek penelitian ini adalah The Body Shop Indonesia, dengan subjek penelitian konsumen yang pernah membeli dan menggunakan produk The Body Shop di wilayah Yogyakarta dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode convenience sampling. Peneliti menyebarkan kuesioner dan memperoleh data 200 responden sebagai primer data yang diolah menggunakaan PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelian produk ramah lingkungan dipengaruhi label ramah lingkungan, atribut produk, efektivitas yang dirasakan konsumen dan kepedulian lingkungan secara signifikan.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titlePengaruh Label Ramah Lingkungan Dan Efektivitas Yang Dirasakan Konsumen Terhadap Pembelian Produk Ramah Lingkunganen_US
dc.Identifier.NIM20911033


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record